HEADLINE

Pesta Rusuh, Dua Warga Atambua Selatan Luka dan Satu Unit Motor Dibakar

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pesta nikah di RT 19, Asuulun, Kelurahan Fatukbot, Atambua Selatannl, Belu berakhir bentrok. Akibat bentrok itu, sejumlah kerugian materil dialami warga setempat maupun pelaku bentrokan.

Informasi yang diperoleh dari salah satu warga sekitar yang tidak ingin namanya dimediakan menyebutkan, Jumat (5/7/2019) malam digelar hajatan pesta nikah Anito dan istrinya.

Awalnya pesta berjalan aman dan terkendali, tanpa ada tanda-tanda kekacauan. Namun Sabtu (6/7/2019) sekira pukul 2:00 Wita, ada tamu tak diundang yang diduga mabuk melakukan kericuhan diarena pesta.
Terjadilah kekacauan pada pesta itu, hingga menimbulkan kerugian materil.

Berdasarkan pantauan pihaknya, kata warga, ada sekira tiga rumah dirusak serta sebuah sepeda motor dibakar.
Tidak saja itu, ada warga terluka akibat terkena lemparan batu dan panah. “Ada korban luka-luka ada dua orang. Rumah tiga unit rusak dan motor satu unit yang diduga milik pelaku,” paparnya.

Hingga kini lanjut warga itu, situasi sudah terkendali dan polisi telah mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti.

Kapolres Belu, AKBP, Christian Tobing yang dihubungi mengatakan dirinya belum mendapat laporan dan akan segera menyecek kejadian tersebut. (ferdy talok)

Komentar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top