RAGAM

PS Malaka “Dihujani” Hadiah Senilai Rp 285 Juta

Penyerahan tropi pemain terbaik oleh Sekda NTT, Benediktus Polomaing.

BETUN, Kilastimor.com-PS Malaka telah membuktikan diri sebagai klub terkuat di NTT saat ini, karena menjadi kampiun ETMC 2019.

Atas prestasi itu, PS Malaka tidak saja meraih tropi sepak bola kasta tertinggi di NTT, namun diganjar sejumlah bonus besar. Sebagai kampiun, PS Malaka diberikan dana pembinaan sebesar Rp 250 juta.
Disamping itu, Malaka dinilai sebagai tim fair play dengan bonus Rp 25 juta dan pemain terbaik ETMC 2019 asal PS Malaka, Herman Asa Bere dihadiahi bonus Rp 10 juta. Dengan demikian, total hadiah dan bonus yang diterima PS Malaka senilai Rp 285 juta.

Persamba yang keluar sebagai runner up, juga dikucurkan dana pembinaan yang lumayan besar. Persamba berhak atas uang pembinaan senilai Rp 150 juta. Juara III, Persada Sumba Barat memperoleh dana pembinaan sebesar Rp 100 juta. Sedangkan Perse Ende sebagai juara IV diganjar hadiah uang Rp 50 juta.

PS Malaka, Persamba dan Persada juga dihadiahi medali emas, perak dan perunggu, piala tetap serta piagam pengghargaan dari penyelenggara. Sedangkan Perse Ende hanya mendapat piala dan piagam penghargaan.

Untuk top skor ETMC 2019, disabet pemain Persena Nagekeo, Yohanes Kristoforus Nono dengan tujuh gol.
Atas raihan itu, peraih top skor ini diberi bonus sebesar Rp 10 juta. (edy sumantri)

Baca Juga :   Jumlah Penduduk Miskin Masih Terus Meningkat. Bupati Ngada: Ini Masalah Serius
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top