RAGAM

PS Malaka Jumpa Persada Sumba Barat Daya di Semifinal

Laga Persab versus Persada.

BETUN, Kilastimor.com-Persab Belu kontra Persada Sumba Barat, dalam laga Perdelapan Final ETMC 2019, Sabtu (20/7/2019) di Lapangan Umum Betun, dimenangkan oleh Persada dengan skor-0-2.

Pertandingan tersebut, disaksikan Bupati Belu, Willybrodus Lay, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Wabup Belu, JT. Ose Luan dan ribuan penonton dan pendukung Persab dan Persada.

Sejak kick off, kedua tim tiada henti jual beli serangan. Pada menit ke-25, Persada berhasil mencuri gol dan unggul 0-1 atas Persab. Gol itu dicetak Kritoforus B Sada (31).

Persab Belu yang tertinggal, berusaha membalas. Namun gol yang diharapkan tidak tercipta hingga turun minum. Kedudukan 0-1 untuk Persada

Paruh kedua, Persab Belu mengurung pertahanan Persada. Namun serangan selalu dipatahkan pemain Persada yang menumpuk di daerah pertahanan. Malah pada menit 84, Persada kembali menjebol gawang Persab. Kedudukan menjadi 0-2 untuk keunggulan Persada.

Pada menit ke-88, terjadi insiden dimana pemain Persada dilempari penonton. Melihat kondisi itu, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Bupati Belu, Willybrodus Lay menenangkan suporter Belu.

Situasi yang belum terkendali seutuhnya, membuat official Persab Belu memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan dan mengakui kemenangan Persada dengan skor0-2.

Dengan hasil ini, maka Persada melangkah ke Semifinal ETMC 2019 dan akan berhadapan dengan PS Malaka yang merupakan tim tuan rumah, Senin (22/7/2019). (edy sumantri)

Baca Juga :   Minimalisir Kejahatan, Kota Atambua dan PLBN Motaain akan Dipasang CCTV
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top