RAGAM

PS Malaka Kian Dekat Perdelapan Final ETMC 2019

Tim PSKK Kota Kupang pose bersama Tim PS Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-PS Malaka terus menunjukan kedigdayaannya di fase grup A, ETMC 2019.
Dalam tiga pertandingan yang dilakoni, PS Malaka berhasil menang semuanya, dan kini menjadi penguasa klasemen sementara grup A. Terbaru, PS Malaka mampu menekuk PSKK Kota Kupang dengan skor 1-0, dalam laga di Lapangan Misi Besikama, Kamis (11/7/2019).

Dengan kemenangan itu, PS Malaka tidak saja kokoh dipuncak klasemen, namun juga kian dekat dengan fase gugur atau perdelapan final, dengan mengantongi 9 poin.

Pantauan media ini, laga PS Malaka kontra PSKK Kota Kupang, disaksikan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH didampingi Ketua TP PKK, Ny. Beatriks Bria Seran, Pimpinan Perangkat Daerah dan ribuan fans fanatiknya.

Laskar Manu Meo Malaka sejak kick off, langsung menggempur tim PSKK Kupang.
Gol akhirnya tercipta dimenit ke-17.
Sebuah umpan silang lambung dari sayap kiri, berhasil dioptimalkan striker PS Malaka, Yoko (10) dengan sundulan keras dan bola menghujam gawang PSKK Kota Kupang. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 0-1, anak-anak Kota Kupang berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Namun, serangan bertubi-tubi yang dibangun PSKK, selalu kandas ditangan Josu, sang penjaga gawang PS Malaka.
Hingga turun minum PSKK tertinggal satu gol.

Memasuki babak kedua, kedua tim mempertontonkan permainan cepat dan keras. Penguasaan bola dikendalikan anak-anak Kota Kupang. Sementara, Laskar Manu Meo Malaka lebih banyak bertahan dan mengancam lewat sejumlah serangan balik.

Baca Juga :   Idul Adha di Malaka Aman dan Lancar

Memasuki menit ke 48, Saci (19) berhasil menciptakan sebuah peluang bagi PS Malaka. Sebuah tendangan keras dari luar kotak 16 nyaris menjebol gawang PSKK.

Menit 89, wasit mengeluarkan kartu kuning kedua kepada Jemi (18) dari PS Malaka, yang langsung disusul Kartu Merah, usai tekel keras Jemi kepada pemain PSKK digaris tengah.

Bermain dengan 10 Pemain, Manu Meo Malaka tidak patah semangat. Dengan sisa kekuatan yang ada, Laskar Manu Meo berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga wasit meniup pluit panjang.

Dengan kemenangan di laga tersebut, Laskar Manu Meo Malaka telah mengoleksi 9 poin, hasil dari 3 pertandingan. (edy sumantri)

Loading...
Loading...
Loading...
To Top