RAGAM

Rumah Warga Alas Hangus Dilalap Api

Ilustrasi rumah terbakar.

BETUN, Kilastimor.com-Rumah milik Rofinus Lau, warga Alas Fehan, Desa Kotabiru, Kecamatan Kobalima Timur, hangus dilalap si jago merah.

Kebakaran Rumah tinggal  itu, terjadi sekira pukul 2.30 Wita. Sesuai pengakuan warga, api bersumber dari dapur dan merambat rumah tinggal yang terpisah dengan dapur.
Warga setempat tidak mengetahui sumber api dan penyebab kebakaran itu.

Korban kebakaran rumah, Rofinus Lau yang dikonfirmasi media ini mengemukakan, dirinya dan keluarga tidak mengetahui penyebab kebakaran. Namun api berasal dari dapur.

Dikemukakan, rumah miliknya rata dengan tanah tanpa sesuatu barang pun yang diselamatkan. “Kami hanya tinggal baju di badan. Pakaian dan bahan makanan jagung dan beras habis terbakar. Kami tidak tahu harus bagaimana,” katanya lirih.

Dia hanya bisa berharap uluran tangan keluarga maupun pemerintah setempat untuk membantu keluarganya yang tertimpah musibah. “Kami akan tinggal tahan di rumah keluarga. Musibah ini membuatkan kehilangan semua barang,” sergahnya.

Ditanyai apakah ada korban jiwa, dia mengatakan keluarganya selamat dari kobaran api yang menghanguskan rumah miliknya. “Syukur kami semua selamat dari kebakaran itu,” tuntasnya. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Ketua TP PKK NTT Kunjungi Desa Model di Malaka
Loading...
To Top