POLITIK

Sekda Belu Siap Kembali Mengabdikan Diri di Malaka

Petrus Bere

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sejumlah kader Malaka mulai menyatakan niatnya untuk bertarung dalam Pilkada Malaka 2020 mendatang. Salah satunya, Petrus Bere yang kini menjabat sebagai Sekda Belu.

Kepada media ini di ruang kerjanya, Selasa (2/7/2019), Petrus Bere menyatakan niatnya untuk maju. “Saya senang kalau nama saya disebut. Dengan nama disebut itu, menggugah saya untuk maju dalam Pilkada Malaka nanti,” bilangnya.

Disebutkan, sebagai putra Malaka, dirinya siap kembali untuk mengabdi dan mencurahkan perhatian untuk membangunan Malaka. Apalagi dirinya jelang purna bakti sebagai orang ketiga di Pemda Belu.

Segala kemampuan dan pengalaman yang ada tambahnya, siap untuk diterapkan jika dipercaya oleh masyarakat Malaka. “Selama puluhan tahun saya mengabdi sebagai birokrat dengan jabatan sebagai Sekda, membuatnya tidak kesulitan dalam mengelola pemerintahan. Ini tentunya modal saya untuk membangun Malaka,” ujar mantan Inspektur Inspektorat Belu.

Hanya saja bilang dia, sejumlah nama yang ingin diduetkan dalam Pilkada, belum membangun komunikasi apapun. Tidak saja komunikasi antar kandidat, partai pun belum membangun komunikasi dua arah dengan dirinya.
“Pada intinya saya siap untuk mengabdi. Jadi tunggu saja seperti apa perkembangan kedepan,” bilang Bere. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   DPC Demokrat Kabupaten Kupang Gelar Ronda Keliling di Tiga PAC
Loading...
To Top