RAGAM

Sepak Bola Merupakan Media Mempersatukan Anak NTT

Bupati Malaka bersama istri memantau persiapan penginapan Perseron.

BETUN, Kilastimor.com-Gaung perhelatan El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka semakin terasa, dengan kedatangan kontingen dari berbagai kabupaten/kota di NTT.

Terkait euforia itu, beberapa pesan disampaikan orang nomor satu di Malaka kepada semua tim dan masyarakat Malaka, disela memantau finishing penginapan Perseron Rote Ndao, Minggu (30/6/2019).
Pesan kepada kontingen yakni selamat datang bagi kontingen-kontingen, yang merupakan delegasi dari kabupaten/kota se-NTT.
Selamat menikmati persaudaraan di Rai Malaka, semoga bisa betah dan menikmati kebersamaan ini.

Bupati Malaka juga berpesan kepada seluruh masyarakat Malaka berkaitan dengan penyelenggaraan ETMC 2019.
Pertama, dia mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menyambut duta dari berbagai kabupaten/kota di rai Malaka. Tunjukan keramahan sesuai adat-istiadat orang Malaka.

Kedua, mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama even ini berlangsung. Ciptakan kedamaian dan sepak bola merupakan media untuk mempersatukan anak NTT semua sebagai saudara.

Ketiga, Bupati Malaka menghimbau, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh hasil pertandingan tim kesayangannya. Tetapi tetap berprinsip bahwa olahraga itu sebenarnya bertujuan mempersatukan sesama saudara di NTT, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari NKRI. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Pemkab Malaka akan Tetap Berupaya Atasi Banjir Sesuai Kaidah Teknis
Loading...
To Top