RAGAM

Siapa Kampiun ETMC 2019? Saksikan Laga Pamungkas Malam Ini

BETUN, Kilastimor.com-Hari ini puncak Liga Tiga El Tari Memorial Cup 2019. Akan ada laga final antara PS Malaka versus Persamba Sumba Barat. Selain itu ada seremonial penutupan yang bakal megah untuk ditonton.

Untuk final Liga Tiga ETMC 2019, Rabu (24/7/2019) malam ini, skuat PS Malaka kontra Persamba akan berlangsung menarik. Karena kekuatan kedua klub akan dikerahkan untuk merengkuh piala atau menjadi kampiun ETMC 2019.

Tentunya laga puncak ini akan menghadirkan pertandingan yang seru. Pelatih masing-masing tim telah mempersiapkan skuat untuk memenangkan laga itu. Pemain juga termotivasi mendapatkan tropi yang telah ditunggu-tunggu.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bahkan meminta kedua tim menampilkan pemainan terbaik untuk menghibur masyarakat Malaka. ETMC hadir untuk menghibur masyarakat.

Baginya, dia sudah bahagia karena PS Malaka sudah bermain dalam pada pembukaan dan akan bermain pada penutupan ETMC 2019. Kalau menjadi kampiun maka itu bonus.

Dia berharap laga final berjalan baik dan aman, serta masyarakat Malaka benar-benar menikmati even ini hingga akhir. (ferdy talok)

Baca Juga :   Masyarakat Malaka Diminta Banyak Konsumsi Ikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top