RAGAM

Tim Bintang Timur Atambua Ditahan Imbang Persada SBD

Laga Tim Bintang Timur vs Persada SBD.

BETUN, Kilastimor.com-Tim Bintang Timur Atambua harus puas berbagi poin dengan Tim Persada Sumba Barat Daya (SBD) dalam laga penyisihan Group D di Lapangan Umum Betun, Senin (8/7/2019) malam.

Tim Bintang Timur FC yang pernah berlaga di Australia, harus mengakui keunggulan anak-anak Persada Sumba Barat Daya pada babak pertama.

Penjaga gawang Bintang Timur FC dipaksa memungut bola dari gawangnya pada menit terakhir babak pertama. Juru gedor Persada, Yanto (10) berhasil menggetarkan gawang Bintang Timur dengan sebuah gol indah di menit ke-43. Skor 1-0 untuk persada bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, beberapa peluang terus tercipta bagi anak-anak Persada Sumba Barat Daya, tetapi belum menambah pundi-pundi gol bagi Persada.
Begitu juga sejumlah serangan balik yang dibangun Bintang Timur Atambua FC, belum mampu membuahkan gol untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-79, gol untuk Bintang Timur terlahir. Sundulan pemain bernomor punggung 11, berhasil menjebol gawang Persada dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Hasil imbang 1-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Ini Harapan Presiden IFAD Ketika Memantau Program Kerja Sama di Kota Kupang
Loading...
To Top