RAGAM

Tumbangkan PSKN Kefamenanu, Pers Soe Lolos Perdelapan Final ETMC 2019

Laga Pers Soe kontra PSKN Kefamenanu.

BETUN, Kilastimor.com-Tim Pers Soe memastikan diri lolos ke fase perdelapan final ETMC 2019 mendampingi PS Malaka sebagai juara Grup A. Kepastian itu didapat setelah Pers Soe menumbangkan tim PSKN Kefamenanu dengan skor 2-0, dalam laga yang dihelat di Lapangan Umum Betun, Selasa (16/7/2019) malam.

Pantauan media ini, sejak awal pertandingan, kedua tim yang ingin merebut posisi runner up grup A, saling jual beli serangan. Hanya saja hingga akhir babak pertama, skor kaca mata alias 0-0 didapat kedua tim.

Usai turun minum, lagi-lagi serangan bertubi-tubi dipertontonkan kedua tim. Akan tetapi Pers Soe yang mampu memanfaatkan peluang yang ada. Terbukti pada menit ke-51 Joni Martins (18) mencetak gol untuk Pers Soe. Skor berubah 1-0 untuk Pers Soe.

Alih-alih menyerang, gawang PSKN Kefamenanu kembali dijebol Pers Soe pada menit ke-63. Adalah Inky E. Fafo (9) yang mencetak gol kedua bagi Pers Soe. Sebuah umpan silang dari sayap kiri, disambar dengan sundulan Inky E. Fafo yang mengoyak gawang PSKN. Skor kembali berubah menjadi 2-0 untuk Pers Soe.
Hingga pluit panjang dibunyikan, kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan tim Pers Soe.

Dengan hasil itu, Pers Soe mengumpulkan poin 11 dan PSKN harus angkat koper dari ETMC 2019 dengan poin akhir enam. (edy sumantri)

Baca Juga :   NSS Promo di Transmart Kupang. "Beli Motor Raih Hadiah Mobil"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top