RAGAM

Wabup Belu: ASN yang Dinonjobkan Bakal Diangkat Kembali

JT. Ose Luan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sejumlah jabatan eselon III-A dan III-B yang lowong dilingkup Pemkab Belu, bakal segera diisi. Adapun jabatan yang lowong saat ini antara lain, Sekretaris Dinas PPKAD, Dinas PU, Satpol PP dan sejumlah bidang pada dinas dan badan.

“Kita sedang godok, nama-nama yang akan menempati eselon III-A dan III-B,” bilang Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan, Sabtu (27/7/2019) kepada kilastimor.com, usai melantik Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu, Hironimus Mauluma dan Camat Kota Atambua, Vinsensius Mau.

Jabatan eselon III yang lowong bilangnya harus diisi selain karena strategis, juga agar tidak mengalami kevakuman lebih lama. Dengan diisi jabatan itu, tentunya kinerja akan lebih baik terutama terkait pelayanan publik.

Masih menurutnya, disamping mengisi jabatan eselon III yang lowong, pihaknya juga akan segera membahas sejumlah ASN yang dinonjobkan beberapa waktu lalu. “Kita juga akan godok mereka yang non job, untuk menduduki jabatan kembali. Mereka yang non job itu sekitar tiga orang,” ujar mantan Sekda Belu itu.

Dalam waktu dekat sebutnya, akan dilakukan mutasi lagi, termasuk mengakomodir kembali ASN yang dinonjokan. (ferdy talok)

Baca Juga :   BUMDES Lembang Terbaik di Jawa Barat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top