RAGAM

Wellcome Party Kontingen, Bupati Malaka: Jerih Lelah Pemerintah dan Masyarakat Malaka Terbayar

Bupati Malaka Gelar Wellcome Party bagi Kontingen ETMC.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka dan jajarannya terus memperlihatkan tuan rumah yang hangat kepada semua kontingen.
Kamis (4/7/2019) malam kemarin, kontingen yang telah tiba di Kabupaten Malaka untuk memgikuti Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019, dijamu Bupati Malaka dalam acara Wellcome Party di Kediaman Bupati Malaka di Haitimuk.

Kontingen yang dijamu dalam wellcome party tersebut sebanyak 20 kontingen, minus kontingen Kabupaten Nagekeo yang masih dalam perjalanan menuju Rai Malaka.

Rangkaian acara wellcome party tersebut diawali dengan ‘Hase Hawaka’, yakni sapaan secara adat Malaka oleh para tua adat, disusul Bidu Lalok, yakni tarian penyuguhan siri pinang oleh muda-mudi Malaka.

Dalam sapaan selamat datangnya, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan, seluruh warga masyarakat Malaka menyambut gembira kehadiran duta-duta dari kabupaten/kota se-NTT di Tanah Malaka, untuk mengikuti turnamen ETMC.

“Pemerintah dan masyarakat Malaka merasa tersanjung dan merasa paling bahagia di muka bumi Flobamora ini, karena menjadi tuan rumah El Tari Memorial Cup 2019.
Ini semua terselenggara karena rasa persaudaraan diantara kita, masyarakat Nusa Tenggata Timurn,” bilang Bupati Malaka.

Bupati Malaka mengemukakan, rasa senang dan rasa bangga pemerintah dan rakyat Malaka, membayar semua jerih lelah dan kerja keras pemerintah dan masyarakat Malaka dalam mempersiapkan penyelenggaraan El Tari Memorial Cup 2019 ini.

Selain kontingen-kontingen, hadir dalam Wellcome Party tersebut dihadiri Bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur bersama istri, Bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairu Talu bersama ibu, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning– Mbulu bersama suami, Bupati Manggrai Barat, Agustinus Christian Dula, Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M. Saek, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dan Wakil Bupati Alor, Irman Nduru. (edy sumantri)

Baca Juga :   Brigadir Okto Berek Akhirnya Meninggal Setelah Mengalami Lakalantas Tunggal di Halilulik
Loading...
Loading...
To Top