NASIONAL

Ahok Bertemu Wali Kota Kupang. “Saya Datang Karena Rindu NTT”

Ahok dan Wali Kota Kupang.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota kupang, Dr. Jefirston R. Riwu Kore, MM, MH. menerima Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjaja Purnama (BTP).

Dalam momentum itu Wali Kota Kupang bersama BTP sapaannya, bercerita soal pembangunan Kota Kupang.
BTP atau Ahok menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kupang karena sudah meluangkan waktu untuk bertemu walaupun beda politik.
“Kita saling kenal sudah lama, sejak pak Jefri masih anggota DPR-RI. Hanya momennya berbeda karena hari ini saya bertemu dengan kepala daerah Kota Kupang,” ungkap Ahok sembari berharap agar pak Jefri bisa bekerja sungguh-sungguh untuk memajukan kota ini.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada kesempatan itu mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah komunikasi untuk bertemu. “Hari ini saya bertemu kawan lama dan orang hebat di DKI,” bilang dia.

Jefri mengungkapkan terima kasih karena ada beberapa masukan dari pak Ahok untuk memajukan kota ini.

Ditanya soal apakah kedatangan pak Ahok ini ada unsur politik, Jefri Riwu Kore tidak ada unsur politik tapi karena Ahok merindukan masyrakat NTT, karena Masyarakat NTT sudah mendukung beliau saat beliau terjerat hukum.

Ahok menimpali kalau kedatangannya tidak bermuatan politik, karena dirinya tidak mungkin untuk menjadi Gubernur NTT. “Saya datang karena rindu NTT dan sahabat-sahabat saya terutama pak Wali Kota Kupang dan pak Ansi Lema,” tuntasnya. (sani asa)

Baca Juga :   Begini Nazar Bupati Belu Tentang Pendidikan Anak-anak Belu
Loading...
Loading...
To Top