POLITIK

Anton Bele Siap Dampingi Agus Taolin Bertarung di Pilkada Belu

Anton Bele

KUPANG, Kilastimor.com-Pilkada Kabupaten Belu akan digelar 2020 mendatang. Sejumlah putra dan putri Belu mulai menyatakan sikap untuk berkontestasi. Dr. Anton Bele M.Si salah satu kandidat yang menyatakan maju di Pilkada Belu.

“Sebagai putra Belu, saya siap untuk berkontestasi di Pilkada Belu mendatang,” ungkap Anton Bele, saat dihubungi media ini, Selasa (20/8/2019).

Anton Bele yang juga anggota DPRD NTT itu menjelaskan, dirinya siap untuk maju, namun hanya memilih sebagai balon Wabup Belu, tidak sebagai balon bupati. Hal ini diambil atas beberapa pertimbangan pribadi.

Soal dirinya dirumorkan bakal mendampingi Agus Taolin, Anton Bele menegaskan siap untuk mendampingi Agus Taolin. Tetapi dirinya masih menunggu komunikasi dengan partai politik, karena dirinya adalah kader PDIP.
“Kita akan lihat kedepan. Intinya saya siap dampingi Pak Agus Taolin,” bilangnya.

Ia mengaku, dirinya bersama Agus Taolin pernah diundang dalam sebuah acara Partai Nasdem di Kabupaten Belu. Tetapi sampai saat ini tidak ada komunikasi politik intensif baik langsung maupun tidak langsung.
“Kita menunggu komunikasi selanjutnya. Sebagai putra Belu saya selalu siap untuk mengubah wajah Belu. Ini bukan berarti pemerintahan saat ini tidak bekerja dengan baik, tetapi perlu memberikan kesempatan kepada orang lain untuk memimpin Belu dan mengubah wajah Belu,” ungkapnya.

Lanjutnya, Bupati dan Wabup Belu saat ini sudah bekerja sudah maksimal dan sudah mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk Belu. “Tentunya kita hormati karya mereka dan siap berkontestasi,” tuntasnya. (sani asa)

Baca Juga :   Kodim 1605/Belu Adakan Lomba Pidato Tingkat SD dan SLTP juga Lomba Foto dan Karya Jurnalistik se-Kabupaten Belu
Loading...
Loading...
Loading...
To Top