HIBURAN

Apollonius Edon Juara Fashion Show Lansia yang Digelar Pemkot Kupang

Para peserta lomba pose bersama dengan Asisten Pemerintahan Sekda Kota Kupang.

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Kupang menggelar Lomba Fashion Show Lansia dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 tingkat Kota Kupang Tahun 2019, bertempat di Lantai 1 Balai Kota Kupang, Rabu (28/8/2019).
Pesertanya terdiri dari pria dan wanita lanjut usia berkisar 60 sampai 87 tahun dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang.

Hadir dalam acara pembukaan kegiatan lomba tersebut antara lain, Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Drs. Yoseph Rera Beka, Sekretaris Komda Lansia Tingkat Kota Kupang, Drs. Gabriel G. Kahan, M.Si, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Kupang, Drs. Matheus Eustakhius, pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah lingkup Kota Kupang.

Kegiatan dibuka oleh Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Drs. Yoseph Rera Beka.
Yos Rera Beka dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Komisi Daerah Lanjut Usia Kota Kupang dan Bagian Kesejahteraan Rakyat yang telah memprakarsa kegiatan Lomba Fashion Show Lansia tersebut. “Kegiatan hari ini merupakan wujud perayaan HUT ke-74 RI. Atas nama pemerintah saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan tidak saja kepada panitia namun kepada dewan juri dan secara khusus kepada para peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Grace Daulima Bangga jadi Master of Ceremony

Pages: 1 2

Most Popular

To Top