TIMOR

Bupati Malaka Gelar Toast Kenegaraan

Bupati toast dengan Ketua DPRD Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar jamuan kenegaraan di kediaman Bupati Malaka di Haitimuk-Malaka, Sabtu (17/8/2019) malam.

Jamuan kenegaraan kenegaraan itu dihadiri Forkompimda Kabupaten Malaka, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Ketua Pengadilan Negeri Atambua, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, pejabat sipil, TNI, Polri, Camat, Kepala Desa, tokoh adat, tokoh agama, Kepala Sekolah dan anggots Paskibraka.

Jamuan kenegaraan itu ditandai toast kenegaraan yang juga bagian penting dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pantauan media ini, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama seluruh undangan memegang gelas kecil atau sloki yang berisi minuman sophia.
Bupati Malaka melakukan toast kenegaraan dengan Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran.

Sebelum toast, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran membacakan pernyataan toast kenegaraan lalu diikuti dengan toast kenegaraan sebanyak tiga kali.
Toast pertama dilakukan demi kejayaan dan keselamatan Bangsa Indonesia, Toast kedua demi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dan toast ketiga demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Malaka.

Usai toast kenegaraan dilanjutkan jamuan makan malam bersama, tebe dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba kesenian dan olahraga gerak jalan. (edy sumantri)

Baca Juga :   Kisruh di Tubuh PDAM, Sekda Belu: Ini Masalah Antara Bapak dan Anak

Most Popular

To Top