POLITIK

DPD Demokrat NTT Tetapkan Jeremias Manek Seran Jr Sebagai Ketua Sementara DPRD Belu

Jeremias Manek Seran Jr.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat NTT menetapkan Ketua DPRD Belu sementara dari Partai Demokrat. Jeremias Manek Seran Jr. ditetapkan sebagai Ketua Sementara DPRD Belu, sesuai SK DPD PD NTT, Nomor 03/SK/DPD.PD/NTT/VIII/2019 tentang Ketua Sementara DPRD Belu.

Sesuai copyan SK yang diterima media ini, Kamis (29/8/2019), SK tersebut ditandatangani Ketua DPD NTT, Jefirston R. Riwu Kore dan Sekretaris, Ferdinandus Leu, tertanggal 23 Agustus 2019.

Dalam SK DPD itu menyebutkan, berdasarkan usulan DPC PD Belu, tentang Ketua Sementara DPRD Belu, maka DPD memutuskan nama Jerimias Manek Seran Jr (Manek Folo) sebagai Ketua Sementara DPRD Belu.

Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu yang dihubungi media ini membenarkan kalau DPD PD sudah menerbitkan SK untuk jabatan dimaksud. Jeremias Manek Seran Jr. yang ditetapkan sebagai Ketua Sementara DPRD Belu.

Terkait Ketua DPRD Belu defenitif, paparnya, saat ini masih diproses di DPP Demokrat dan belum diketahui siapa yang bakal ditetapkan. “Kita masih menunggu keputusan DPP, soal Ketua DPRD Belu defenitif. Kita tunggu saja, karena itu kewenangan DPP,” bilangnya.

Untuk diketahui, DPD PD NTT telah mengusulkan empat nama calon Ketua DPRD Belu ke DPP. Adapun empat calon itu antara lain, Jeremias Manek Seran Jr, Mauk Martinus, Antonius Kurniawan Jumadi Manek dan Frans Xafer Saka. (ferdy talok)

Baca Juga :   Pakai Rp 725 Juta untuk Reses, DPRD Belu Dinilai Tidak Peka dengan Kesulitan Ekonomi Masyarakat

Most Popular

To Top