POLITIK

Elektabilitas SBS Tertinggi dalam Survei Golkar

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melkiades Lakalena menyebutkan, elektabilitas Stefanus Bria Seran (SBS) sebagao balon Bupati Malaka, jauh meninggalkan bakal calon lain yang mendaftar di Golkar. “Sesuai hasil survey terhadap beberapa kandidat Bupati Malaka, SBS masih mendominasi dan kemungkinan tak terkejar,” bilang Lakalena usai Rakerda Partai Golkar Malaka, Senin (5/8/2019).

Lakalena mengatakan Rakerda yang dilakukan hari ini digelar untuk mendengarkan masukkan dari DPD II, Pimpinan Kecamatan dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Malaka terkait Pilkada 2020.
“Prinsipnya, Partai Golkar mengacu pada survey. Tetapi tadi kita sudah dengar dalam raker tadi bahwa mayoritas masih menginginkan SBS. Survey Pak SBS masih mendominasi,” timpal anggota DPR RI terpilih itu dari Dapil NTT 2 itu.

Lakalena mengemukakan, DPP dan DPD I Golkar pasti mendengarkan suara dari pengurus Golkar Kabupaten Malaka. “Pasti kita dengar masukan dari pengurus kabupaten, karena yang bekerja itu kan di kabupaten,” ujar Lakalena.

Jika SBS terpilih menjadi Calon Bupati Malaka harapnya, calon wakilnya harus mempertimbangkan keterwakilan wilayah.

Hadir dalam Rakerda Partai Golkar Malaka, Ketua Golkar Kabupaten Malaka sekaligus Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, Anggota DPRD Provinsi NTT, Kim Taolin, anggota DPRD Malaka, Hendrik Melki Simu, Yos Un dan Baltasar Manek. (edy sumantri)

Baca Juga :   Selesai Masa Kampanye, Willy Lay-Ose Luan Kembali pada Jabatan Bupati dan Wabup Belu Defenitif

Most Popular

To Top