POLITIK

Golkar Malaka Sepakati Adrianus Bria Seran Sebagai Ketua Sementara DPRD

Rapim DPD II Golkar Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Anggota DPRD Malaka Terpilih, Adrianus Bria Seran disepakati forum Rapat Pimpinan (Rapim) Golkar Malaka menjadi pimpinan sementara DPRD Malaka, di Sekretariat Golkar Malaka di Haitimuk, Selasa (20/8/2019). Penetapan pimpinan sementara DPRD dari Golkar tersebut diambil, sambil menanti SK Penetapan nama Ketua DPRD Malaka defenitif periode 2019-2024, dari DPP Partai Golkar.

Adrianus Bria Seran yang juga Ketua DPD Golkar Malaka usai rapat pimpinan mengatakan, berdasarkan surat DPD Partai Golkar Provinsi NTT Nomor: B220/DPD/GOLKAR/NTT/VIII/2019 tentang Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Malaka, maka dilakukan rapat yang digelar secara demokratis.

Dalam rapat pimpinan itu papar dia, disepakati dirinya menjadi Ketua DPRD Malaka sementara, sembari menunggu keputusan final DPP Golkar.

Terpisah, pimpinan sidang, Balthasar Manek mengatakan pihaknya telah melakukan rapat pimpinan untuk menetapkan pimpinan sementara DPRD Malaka.
Dalam rapat pimpinan Golkar Malaka itu, secara aklamasi menetapkan Adrianus Bria Seran sebagai pimpinan sementara. Pasalnya, Adrianus Bria Seran yang kini menjabat Ketua DPRD Malaka, memenuhi syarat dan kriteria menjadi Ketua Sementara DPRD Malaka.

Hasil rapat pimpinan itu bilangnya, akan ditindaklanjuti dan diajukan ke DPD Golkar Provinsi NTT untuk diproses sesuai mekanisme partai.

Sesuai pantauan media ini, sebelum pemilihan pimpinan sementara, dijelaskan mekanisme dan kriteria yang ditetapkan DPP Partai Golkar.
Dari seluruh kriteria yang dipasang ternyata Adrianus Bria Seran dinyatakan lolos semua kriteria dan seluruh peserta menyepakati secara aklamasi.

Baca Juga :   TULUS Siap Bangun Ekonomi Warga Perbatasan Negara

Rapat pimpinan Golkar Malaka dihadiri Ketua DPD II, Pimcat Partai Golkar dari 12 Kecamatan, Ketua AMPG bersama anggota, Faksi DPRD Partai Golkar dan anggota DPRD Terpilih dari Partai Golkar. (edy sumantri)

Loading...
Loading...
Loading...
To Top