TIMOR

Julie Laiskodat Kunjungi Malaka

Bupati Malaka terima Ketua TP PKK NTT.

BETUN, Kilastimor.com-Ketua TP PKK Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat bersama rombongan diterima Bupati Stefanus Bria Seran di kediaman Bupati Malaka di Haitimuk, Malaka, Kamis (8/8/2019) malam.

Rombongan diterima secara adat didahului sapaan adat dan tarian Likurai serta bidu lalok.
Bupati Malaka dalam sapaannya mengucapkan selamat datang bagi Ketua TP PKK Propinsi NTT bersama rombongan di Rai Malaka.

Usai sapaan, Julie Sutrisno Laiskodat bersama rombongan dijamu Bupati Malaka dan ramah tamah bersama.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sekapur sirihnya mengatakan, penerimaan secara adat ini merupakan sebuah tatanan yang dibangun untuk mempertontonkan kualitas peradaban sesuai nasehat Bapak Gubernur kepada para bupati/walikota, sekaligus melestarikan nilai-nilai budaya bagi para pewaris Kabupaten Malaka.

”Malam ini kita mendapatkan kehormatan dimana kita menerima kunjungan dari Ketua TP PKK Provinsi NTT bersama rombongan. Kami merasa bangga dan tersanjung karena ibu berkenan hadir untuk melihat dan memberikan motivasi kepada masyarakat di Kabupaten Malaka, agar semua elemen dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Ribuan Warga Siap Antar SBS Daftar di Gerindra
Loading...
To Top