HUKUM & KRIMINAL

Kapolres Belu Luncurkan Operasi Patuh Turangga 2019. Ini Tujuh Sasaran Operasi

Kapolres Belu sematkan pita operasi kepada anggota Polri maupun TNI.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing resmi meluncurkan Operasi Patuh Turangga 2019 di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka, Kamis (29/8/2019). Kegiatan itu berlangsung di Mapolres Belu.

Kapolres berharap petugas selama operasi itu menghindari tindakan pungutan liar (pungli).
“Saya minta anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” paparnya.

Menurut Kapolres Tobing, Polri telah menetapkan kelender operasi patuh yang rutin dilaksanakan selama 14 hari dan dimulai 29 Agustus hingga dengan 11 Sepember 2019 secara serentak di seluruh Indonesia.

Disebutkan, ada tujuh sasaran prioritas operasi patuh yakni pengemudi melawan arus, pengemudi menggunakan handphone dan pengemudi berboncengan lebih dari satu. Disamping itu, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan obat terlarang/mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Apel gelar pasukan operasi patuh turangga dihadiri, Dandim 1605/Belu, Kajari Belu, Ketua Pengadilan Atambua, Dansatgas Pamtas, Danki Brimob dan pejabat Dinas Perhubungan dan undangan lainnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Lakalantas di Malaka, Satu Orang Tewas. Ini Kronologisnya
Loading...
Loading...
Loading...
To Top