TIMOR

Kapolsek Biut Apresiasi Nasionalisme Warga

IPDA Anyer Nenobais

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Biboki Utara (Biut), Ipda Anyer Nenobais, mengapresiasi pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus 2019, karena berjalan lancar dan melibatkan banyak elemen masyarakat. 

Dalam komentarnya setelah selesai upacara bendera, ia secara spontan mengungkapkan kegembiraannya. Walau cuaca panas kegiatan kenegaraan ini bisa berjalan dengan aman dan tertib. Ia melihat kehadiran para pelajar dan masyarakat telah memperlihatkan sikap nasionalisme yang tinggi serta semangat kebangsaan demi mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju sesuai tema umum upacara nasional ini.

Baginya, untuk kemajuan bangsa yang besar dibutuhkan semangat kerja yang tinggi dan kerja sama. Hal ini dapat dirasakan dengan keterlibatan semua pihak dalam upacara ini. “Keamanan selama upacara 17 Agustus 2019 berjalan lancar. Berkat dukungan dan kerja sama semua elemen masyarakat. Diharapkan agar dengan perayaan ini  semangat cinta tanah air semakin tinggi dan kerja sama semakin dibangun di masa mendatang,” ucapnya.

Hadir dalam upacara ini, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para veteran, anggota DPRD Timor Tengah Utara (TTU), pegawai negeri sipil. Semuanya mengambil bagian hingga upacara berakhir.

Suasana persaudaraan dan keakraban semakin nampak ketika ada tebe bersama. Dengan membentuk formasi lingkaran mengelilingi tiang bendera, semua yang hadir ikut mengambil bagian. (*/ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Masyarakat Malaka Harus Hindari Konflik dan Cinta Damai
Loading...
To Top