RAGAM

Likurai Masuk Istana, Bupati Ajak Masyarakat Belu Nonton Televisi

Willybrodus Lay

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tarian Likurai kian menasional. Bagaimana tidak, tarian kebanggaan orang Belu bakal ditampilkan pada peringatan HUT ke-74 RI di Istana Negara Jakarta, 17 Agustus mendatang.

Bupati Belu, Willybrodus Lay yang kepada media ini di Gedung Betelalenok Atambua memgemukakan, masyarakat Belu patut berbangga, karena tarian Likurai yang merupakan tarian khas orang Belu akan ditampilkan pada HUT RI ke-74 di Istana Negara.

Diutarakan, sejak Indonesia merdeka, barulah tahun ini tarian Likurai ditampilkan di peringatan HUT RI. “Ini sangat membanggakan,” timpalnya.

Karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat Belu, bisa menyaksikan tarian likurai yang akan dibawakan 150 anak Belu di Istana Negara melalui layar televisi.
“Saya ajak semua masyarakat Belu nonton siaran langsung televisi saat peringatan detik-detik Proklamasi RI. Saya dapat kiriman video saat gladi di Istana Negara membuat saya merinding. Ini pertama kali tarian kebanggaan kita tampil dilevel yang luar biasa,” timpalnya.

Ditanyai media ini, apakah diundang mengikuti peringatan HUT RI di Istana Negara, dia mengatakan dirinya bersama Ketua TP PKK Belu diundang ikut menyaksikan dan mendampingi di Istana Negara. “Jadi kami pasti hadir disana,” imbuhnya.

Dia memohon dukungan dan doa masyarakat Belu sehingga 150 anak Belu bisa tampil dengan baik, dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Bulog Atambua Gandeng Awak Media Kawal dan Laporkan jika Ada Rastra Jelek baik di Belu, TTU dan Malaka
Loading...
To Top