RAGAM

Pater Piter Bataona Pimpin SMK Katolik St. Yosef Nenuk

SMK Katolik St. Yosef Nenuk.

ATAMBUA, Kilastimor.com–Jabatan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Katolik St. Yosef Nenuk kini tangan dari Pater Paulus Wain SVD kepada Pater Piter Bataona.
Pergantian ini dilakukan secara berkala oleh Yayasan Pendidikan Katolik ARYOS NenuPater Piter Bataona SVD terpilih sebagai Kepala Sekolah periode 2019- 2022.

Pantauan media ini, kegiatan serah terima jabatan ini diawali dengan Perayaan Misa di Aula SMK St. Yosef Nenuk dan dipimpin oleh Pater Yustus Asa, SVD, Jumat (9/08/2019).

Ketua Yayasan Pendidikan Katolik ARYOS, Pater Yustus Asa SVD mengatakan, pergantian ini merupakan sesuatu yang biasa terjadi atas regulasi Yayasan yang berlaku secara berkala.

Pada kesempatan itu, Pater Yustus mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah yang lama, Pater Paulus Wain SVD atas pengabdian yang telah dilakukan selama masa kepemimpinannya.
“Terima kasih kepada Pater Paulus yang dengan kesabarannya sudah mengabdi selama 3 tahun di Sekolah ini. Semoga Tuhan senantiasa memberkati,” imbuhnya.

Menurut Pater Yustus, dalam satu lembaga perlu ada satu tujuan bersama dari berbagai pendapat yang ada di SMK St Yosef Nenuk.
Karena itu, selaku Ketua Yayasan Pendidikan Katolik ARYOS, dirinya berharap agar dengan bergantinya Kepala Sekolah dapat meningkatkan dan mensejajarkan kualitas sekolah SMK St Yosef Nenuk dengan sekolah lain yang ada di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

“Jadilah kapten yang memiliki mata yang tajam dalam berbagai batu karang. Mari kita usahakan bersama untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas sekolah kita,” tandasnya.

Baca Juga :   Wawali: PSK KD Terima Keputusan Pemkot Kupang

Pada kesempatan itu, Pater Yustus mengucapkan terima kasih kepada Pater Paulus Wain SVD yang telah mengabbi dan memajukan sekolah tersebut. Kepada Pater Piter Bataona SVD, selamat mengemban tugas sebagai kepala sekolah yang baru.

Kepala SMK Katolik St. Yoseph Nenuk, Pater Piter Bataona, SVD menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan pimpinan Yayasan, untuk memimpin SMK St Yosef Nenuk periode 2019-2022.

Disebutkan sekolah ini merupakan sekolah teknik. Karena itu, dia berharap agar semua komponen pendidik dapat bekerjasama dalam memajukan dan mencerdaskan siswa-siswi yang ada SMK St. Yosef Nenuk.

“Untuk memajukan sekolah ini, kita semua komponen pendidik disini harus bisa bekerja dengan keras agar mencerdaskan anak-anak kita yang bersekolah disini,” tuntasnya. (*/ferdy talok)

Loading...
To Top