RAGAM

Turnamen Volly Paulus Bria Cup II dengan Total Hadiah Rp 60 Juta Kembali Digelar

ATAMBUA, Kilastimor.com-Open Turnamen Bola Volly Putra dan Putri Paulus Bria Cup II 2019, bakal kembali digelar. Turnamen itu rencananya digelar pada 13-27 September 2019 mendatang, di GOR LA. Bone, Atambua.

Simon Guido Seran, pelaksana Turnamen Bola Volly Paulus Bria Cup mengemukakan, turnamen yang dilaksanakan untuk memperingati ayahandanya itu, terbuka untuk semua klub volly baik putra dan putri di NTT maupun Timor Leste.

Total hadiah yang direbut dalam turnamen itu sebesar Rp 60 juta. Untuk Juara I putra memperoleh hadiah Rp 20 juta, sedangkan Juara I Putri sebesar Rp 15 juta. “Total hadiah yang kita siapkan Rp 60 juta,” paparnya.

Masih menurutnya, untuk pendaftaran akan dibuka pada 12 Agustus nanti. “Tentunya ini kesempatan bagi atlet volly untuk mengembangkan kemampuannya,” urai dia, sembari menambahkan, turnamen itu didukung oleh PBVSI Kabupaten Belu. (ferdy talok)

Baca Juga :   KAD Gelar Sosialisasi Pencegahan Korupsi bagi ASN Belu. "Pengawasan Sejak Perencanaan Minimalisir Tindak KKN"

Most Popular

To Top