POLITIK

Resmi Didukung Nasdem, Ose Luan dan Anton Bele Masuk Radar Cabup Belu Agus Taolin

Agustinus Taolin

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kian terang dukungan partai politik terhadap balon Bupati Belu menghadapi Pilkada 2020.
Terbaru, Partai Nasdem telah menyatakan dukungan kepada Balon Bupati Belu, Agustinus Taolin.

Agustinus Taolin yang dikonfirmasi media ini, Senin (19/8/2019) membenarkan kalau dirinya telah mendapat dukungan penuh dari Partai Nasdem yang kini memiliki empat kursi di DPRD Belu.
Dengan demikian lanjutnya, pihaknya tinggal mencari partai pendukung atau tandem lainnya guna memenuhi syarat enam kursi.
“Nasdem sudah menyatakan dukungannya kepada saya. Partai lain sedang dikomunikasikan,” bilang dia, sembari mengatakan, pihaknya tinggal menunggu SK dukungan dari Partai Nasdem.

Menyoal rumor dirinya berpasangan dengan balon Wabup Belu, Anton Bele, dengan diplomatis Agus Taolin sapaan karibnya menjelaskan, untuk balon wabup masih harus tetap melalui survei. “Pendamping saya di Pilkada masih harus melalui survei, sehingga belum ditentukan. Siapa yang memiliki elektabilitas tertinggi menjadi pilihan,” sebut mantan Direktur RSUD Atambua itu.

Adapun balon wakil yang disurvei ungkapnya, masing-masing JT Ose Luan, Aloysius Haleserens, Johny Mali, Pak Anton Bele, Mateus Berebau dan nama-nama yang telah beredar di masyarakat Belu saat ini. (ferdy talok)

Baca Juga :   Alumni FK 77 Undip Kunjungi Malaka
Loading...
Loading...
Loading...
To Top