TIMOR

SBS: 75 Anggota Paskibra Merupakan Representasi Pemuda Malaka yang Istimewa

Bupati Malaka sematkan tanda Paskibra.

BETUN, Kilastimor.com-Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih tingkat Kabupaten Malaka harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dengan menunjukkan sikap rela berkorban.
Selain itu, mewujudkan dharma bhakti kepada bangsa dan negara sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa demi kemerdekaan bangsa dan negara.

Penegasan ini sampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) pada Pengukuhan 75 Anggota Paskibra dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 tingkat Kabupaten Malaka yang dilaksanakan di Kediaman Bupati malaka, Haitimuk, Kecamatan Weliman kabupaten Malaka, Kamis (15/8/2019) malam.

Dikatakan, Paskibra Malaka 2019 ini adalah putra-putri terbaik dari sekolah SMK/SMK di 12 kecamayan yang sudah lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang sudah dilalui.

Menurut Bupati, SBS hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan para orang tua, karena dengan terpilihnya 75 putra-putri terbaik sebagai anggota Paskibra dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan khusus, baik secara fisik, mental, moralitas dan disiplin yang tinggi.

“Patutlah kalian berbangga, karena kalian adalah representasi pemuda-pemudi Malaka yang istimewa dan berkualitas. Amanah yang akan diberikan kepada saudara sangatlah mulia, karena sebagai tunas dan harapan bangsa serta negara,” ujarnya.

Ditambahkan, selaku Kepala Daerah dirinya sangat berharap kepada seluruh anggota Paskibra dapat menjadi ujung tombak dalam proses pembangunan daerah kedepan, karena kalian adalah colon pemimpin.

Pertahankanlah wujud persaudaraan dan kekompakan kalian dengan melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik. (edy sumantri)

Baca Juga :   Mahasiswa FH Undana Tolak Hak Angket dan Pembekuan KPK
Loading...
To Top