POLITIK

Siap Bertarung di Pilkada Belu, Alo Haleserens Komunikasi dengan Agus Taolin

Aloysius Haleserens

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bursa Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Belu terus bermunculan jelang Pilkada 2020. Aloysius Haleserens salah satu nama yang mengemuka di publik Belu yang bakal mendampingi Balon Bupati Belu, Agustinus Taolin.

Aloysius Haleserens yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Belu itu, ketika dihubungi media ini, Sabtu (24/8/2019) mengemukakan, dirinya siap maju sebagai balon Wabup Belu, termasuk mendampingi Agus Taolin dalam Pilkada Belu 2020 nanti.

Dikemukakan, memang namanya kini beredar ditengah masyarakat Belu, menjadi salah satu balon Wabup Belu. Namun pihaknya masih akan menunggu hasil survei dan itu merupakan mekanisme partai. Hasil survei terutama elektabilitas tinggi menjadi dasar untuk menentukan calon wabup yang dipilih.
“Intinya saya siap untuk melayani sesama dan masyarakat Belu,” paparnya.

Menyoal komunikasi dirinya dengan Cabup Agus Taolin, dia menjelaskan, komunikasi politik sudah berjalan. Komunikasi dengan sejumlah partai politik juga berlangsung baik. “Komunikasi dengan Pak Agus Taolin maupun parpol terus berjalan. Komunikasi dengan partai menjadi yang pertama, karena partai sebagai pengusung,” timpalnya.

Mantan Kepala Badan Kesbangpol Belu itu mengemukakan, tunggu saatnya parpol akan menyampaikan siapa yang bakal diusung. “Semua komunikasi sudah berjalan. Tunggu saja keputusan partai, juga siapa yang akan diambil oleh Cabup Agus Taolin,” ungkapnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Bupati Malaka Hadiri Rakor Investasi

Most Popular

To Top