POLITIK

Siap Bertarung Lagi di Pilkada Malaka, SBS Ajak Kandidat Lain jadi Petarung Terhormat

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Pilkada Malaka bakal digelar 2020 mendatang. Terkait pesta demokrasi lima tahunan itu, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) angkat bicara.

Bupati Perdana Malaka itu mempersilahkan kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Malaka untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

“Silahkan persiapkan diri dengan baik untuk maju di Pilkada Malaka dan harus menjadi petarung yang terhormat,” bilangnya disela membuka Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16, dipadukan dengan hari kesatuan gerakan PKK Ke 47 serta Gelar Teknologi Tepat Guna ke-5 yang dirangkai dengan Bursa Pertukaran Inovasi Desa, yang dipusatkan di Desa Lamea, Kacamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Kamis (8/8/2019).

SBS menjelaskan, jadi petarung terhormat itu artinya, disegani kawan maupun lawan. Silahkan persiapkan diri dengan matang dan mengikuti tahapan-tahapan yang ada.

“Pada dasarnya kita di Malaka ini bersaudara. Kalau mau bertarung tunjukan konsep. Jangan membuat berita hoax atau bohong di media, itu tidak mendidik masyarakat. Buatlah berita tentang kebenaran dan jangan saling menjatuhkan,” paparnya.

SBS menegaskan, dirinya siap mencalonkan diri kembali pada pilkada 2020, menuju dua periode. “Mari kita bersaing secara sehat dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat,” tutup mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   KPU Bakal Selenggarakan Debat Kandidat Secara Terbuka
Loading...
To Top