RAGAM

Sukses Penyelenggaraan dan Juara ETMC 2019, Disyukuri dengan Misa Bersama

Misa syukur atas suksesnya penyelenggaran dan juara ETMC 2019.

BETUN, Kilastimor.com-PS Malaka yang menjuarai ETMC 2019 juga sukses penyelengaraan turnamen itu disyukuri dengan misa bersama.
Misa syukuran itu dipimpin Deken Malaka, Rm.Edmundus Sako Pr didampingi puluhan imam konselebran di kediaman Bupati Malaka di Haitimuk, Malaka, Selasa (6/8/2019).

Dalam pembukaan misa, Romo Deken mengatakan selain mengucapkan syukur karena sudah berhasil menyelenggaraan ETMC 2019 juga bersyukur karena tim PS Malaka melalui perjuangan yang gigih meraih juara 1 ETMC 2019 .

Dilanjutkan, Selain itu perlu mensyukuri keberhasilan anak-anak U-12 SSB Fajar Timur Haitimuk Malaka, yang telah mewakili Provinsi NTT, bertanding dalam Danone Nations Cup di Jakarta dan bisa menduduki peringkat 12 dari 34 Provinsi di Indonesia.

Sementara itu, Romo Deken dalam homilinya mengingatkan kalau semua keberhasilan yang diraih merupakan campur tangan Tuhan sehingga perlu disyukuri.

Deken juga mengingatkan agar tetap berpegang pada tiga kunci sukses yakni berjuang, bertekun dan berprestasi guna memperoleh kebahagiaan. “Jika kita bahagia maka kesuksesan selalu berada ditangan kita,” tuturnya.

Misa syukuran itu dihadiri Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Ny. Beatrix Bria Seran, Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, pimpinan OPD, Kepala Desa, Paguyuban ETMC, Tim PS Malaka bersama para official. Hadir juga para pemain U-12 SSB Fajar Timur bersama official serta orang tua pemain, kepala sekolah, guru, tokoh adat, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   25 Oktober, Patung Bunda Maria di Arak ke Dekenat Malaka

Most Popular

To Top