POLITIK

Tiga Kandidat Bupati Malaka Terdaftar di Golkar. “Kader Wajib Menangkan Calon yang Diusung di Pilkada 2020”

Adrianus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Partai Golkar sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Malaka, dengan meraih delapan kursi di DPRD Malaka, berkomitmen memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Malaka 2020.
Untuk itu, seluruh pengurus Partai Golkar Malaka diberbagai tingkatan diharapkan dapat bekerja dan mensosialisasikan semua kandidat bupati yang mendaftar melalui Partai Golkar agar dikenal masyarakat.
Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Selasa (20/8/2019).

Adrianus Bria Seran yang kerap disapa Raja itu mengatakan, Partai Golkar sebagai Partai Pemenang Pileg di Malaka, harus bisa berjuang dan bekerja keras memenangkan pilkada Malaka tahun depan.
“Saya minta kepada semua pengurus partai diberbagai tingkatan mulai Kabupaten, Kecamatan dan desa serta organisasi sayap Partai Golkar agar mulai saat ini bekerja dan mensosialisasikan para kandidat yang mendaftarkan diri melalui Partai Golkar,” katanya.

Dikemukakan, ada tiga kandidat balon Bupati Malaka yang mendaftar melalui Partai Golkar yakni, dr.Stefanus Bria Seran, MPH yang mendaftar di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, kemudian, Kim Taolin mendaftar di DPD I Provinsi NTT dan Simon Nahak mendaftar di DPP Partai Golkar.

“Silahkan disosialisasikan supaya dikenal masyarakat. Prinsipnya kita tetap bekerja sesuai mekanisme dan kandidat yang diusung harus dimenangkan Partai Golkar Malaka,” pungkasnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   169 Mahasiswa Ikut MPAB Immala Kupang
Loading...
Loading...
Loading...
To Top