TIMOR

Tiga Pejabat Belu Ikut Diklat PIM II di Jakarta

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tiga Pejabat Eselon II Belu mengikuti PIM II Angkatan XXIV di LAN Jakarta.
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Belu, Anton Suri yang dikonfirmasi, Rabu (24/8/2019) mengemukakan, ada tiga pejabat eselon II yang mengikuti Diklat PIM II di Jakarta.
Adapun tiga pejabat yang mengikuti PIM II yakni, Kadis PU, Vincent K. Laka, Kasat Pol PP, Aloysius Fahik dan Kadis Pertanian, Gerardus Mbulu.

Mantan Kadis Perhubungan itu melanjutkan, total peserta PIM II angkatan XXIV sebanyak 60 peserta, baik dari kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah.
Kabupaten Belu mengutus tiga peserta dan merupakan peserta yang terbanyak dari daerah, pasalnya, daerah lain hanya mengutus satu sampai dua orang.

Disebutkan, dirinya hadir dalam pembukaan Diklat tersebut, untuk mendampingi tiga pejabat tersebut.
Sasaran utama pelaksanaan diklat ini katanya, untuk menghasilkan pemimpin yang berani mengoreksi kesalahan sistem dan cara kerja yang salah dan melakukan perubahan pada organisasi yang dipimpinnya.

Masih menurutnya, Deputi Bidang Pengembangan Kompetensi, KemenPAN-RB, Dr. Basseng menegaskan agar setiap peserta harus mampu menyusun proper. Proper yang disusun nantinya akan diuji. Kalau tidak mencapai nilai tinggi, maka kelulusannya ditunda. (ferdy talok)

Baca Juga :   Tim Puslitbang Hortikultura Kementan Bangga dengan Pengembangan Bawang Merah di Malaka
Loading...
To Top