TIMOR

Uskup Atambua Beri Sakramen Krisma kepada 579 Umat Paroki Nurobo

Uskup Atambua diarak menuju gereja.

BETUN, Kilastimor.com-Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr memberikan Sakramen Krisma kepada 579 orang di Paroki St Maria Fatima Nurobo, Selasa (27/8/2019).

Dalam misa penerimaan Sakramen Krisma itu, Uskup Atambua didampingi Pastor Paroki St.Maria Fatima Nurobo, dihadiri Pater Gabriel Olla Bahan CMF, Pendamping Uskup Romo Emanuel Kiik, Pr.

Uskup Domi dalam homilinya berpesan kepada umat agar selalu menjaga toleransi antar sesama, menjaga keamanan dan ketertiban sesama umat serta membangun Paroki Nurobo dengan baik dan bekerja sama dengan pastor paroki.

Dengan mengedepankan toleransi, maka kedamaian yang diidamkan bisa terwujud secara komunal disemua lapisan umat.

Dia juga mengharapkan penerima Sakramen Krisma untuk teguh dalam iman akan Allah Tri Tunggal, dan terus menjadi orang katolik yang saleh.

Sementara itu, Kapolsek Laenmanen, IPTU Oscar Pinto diberi kesempatan untuk memberi himbauan Kamtibmas sekaligus pamitan dan mohon diri dari wilayah hukum Laenmanen dan pindah tugas ke Polsek Weliman.

Osca Pinto mengucapkan terima kasih buat semua warga Kecamatan Laenmanen khususnya umat paroki Nurobo yang selama ini sudah mendukung tugas kepolisian serta membangun komunikasi yang intens dengan kepolisian.

“Selama saya berdinas di Laenmanen kurang lebih satu tahun tujuh bulan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ini semua berkat dukungan dari masyarakat. Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada hal yang kurang berkenan dalam sikap dan perbuatan saya, baik secara dinas ataupun pribadi,” ungkap Oscar. (edy sumantri)

Baca Juga :   Jeriko: Akhir April Insentif Guru Non PNS Cair

Most Popular

To Top