TIMOR

Wali Kota Kupang Resmikan Dua Gedung RSUD SK Lerik. ” Masyarakat Butuh Pelayanan Cepat”

Wali Kota tanda tangan prasasti.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang meresmikan dua gedung baru RSUD SK. Lerik, Kamis (1/8/2019.
Wali Kota Kupang, Dr, Jefriston R. Riwu Kore dalam sambutannya mengatakan, tagline RESEP yang diusung oleh manejemen RSUD SK. Lerik harus diwujudkan dalam pelayanan kepada masyarakat setiap hari. Dengan RESEP masyarakat bisa merasakan pelayanan kesehatan yang prima di kota ini.

Wali Kota menekan pada pelayanan yang harus sungguh-sungguh, cepat dan harus sesuai dengan standar profesi. Pasalnya, masyarakat tidak ingin berobat pada fasilitas kesehatan dengan pelayanan yang tidak memadai.

“Pelayanan jangan terlalu. Kalau lama jelas pasien kecewa dan memilih pulang. Pelayanan lama karena kurang dokter dan perawat wajar. Tetapi saat ini dokter dan perawat sudah banyak. Sehingga saya berharap masyarakat harus dilayani sungguh-sungguh, jangan sampai gedung yang megah tetapi pelayanan tidak baik,” pintanya.

Sementara Direkris RSUD SK. Lerik, dr. Marsiana Halek mengatakan bahwa tagline RESEP merupakan tindak lanjut dari sprit “Ayo Berubah” yang digagas oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang demi kemajuan kota ini. Responsif, Cepat dan Profesional (RESEP) merupakan jalan untuk mencapai rumah sakit yang membuat bangga warga Kota Kupang sehat.

Manejen rumah sakit dan semua tenaga kesehatan imbuhnya, bertekad untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Kupang.

Untuk diketahui, dua gedung baru rumah sakit tersebut bakal dimanfaatkan untuk pelayanan kesehatan. Gedung berlantai dua akan dimanfaatkan sebagai ruang rawat inap. Pasien kelas tiga menempati lantai satu dan kelas 1 dan 2 serta VIP dilayani lantai dua. (sani asa)

Baca Juga :   Kakek 95 Tahun Mengikuti Sidang dalam Keadaan Sakit

Most Popular

To Top