RAGAM

WK2S SMAK Suria Atambua Gelar Rapat Paripurna XIX

ATAMBUA, Kilastimor.com-Rapat Paripurna Wadah Kerja Sama Keluarga Suria (WK2S) SMA Katolik Suria Atambua tahun pelajaran 2019/2020 kembali dilaksanakan, Kamis (8/8/2019) lalu, di Aula SMAK Suria Atambua.

Rapat WK2S diawali misa konselebrasi yang dipimpin Deken Belu Utara, Rm. Stefanus Boisala Pr didampingi, Rm. Drs. Benyamin Seran, Pr.MA, Rm. Moses Olin Pr dan Rm Yoseph Ukat Pr.
Misa tersebut diiringi koor sponsor inti SMAK Suria Atambua dibawa asuhan Gregorius Tae Mau, S.Fil dan Yustus Yodokus Kehi, S.Pd.

Rapat paripurna yang digelar selama dua hari ini mengambil tema “Bersama Kita Rajut SMAK Suria Menjadi Lebih Bermutu dan Berdaya Saing”.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Belu, Willybrodus Lay yang juga orang tua siswa SMAK Suria Atambua, Badan Pengurus WK2S SMAK Suria Atambua dan orang tua siswa sekira 1.077 orang, sesuai dengan jumlah siswa yang ada di SMAK Suria Atambua.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutan saat membuka paripurna WK2S itu mengatakan, semua lapisan patut mengapresiasi pendidikan di SMAK Suria Atambua. Pasalnya, SMAK Suria Atambua merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bagus di Kabupaten Belu dan telah melahirkan banyak kader Belu.

Bupati Belu melanjutkan, sebagai orang tua, tentunya harus mendukung anak-anak yang mengeyam pendidikan dibangku sekolah, terutama di SMAK Suria. Hal ini penting agar kelak anak-anak didik bisa berguna bagi nusa dan bangsa, dan juga sekolah ini.

Baca Juga :   Bawang Merah jadi Sumber Pendapatan Warga Tanah Merah, Desa Nulle, TTS

Lebih dari itu tambahnya, output sekolah ini bisa bersaing di dalam negeri sendiri, bahkan di dunia luar, karena mengantongi bekal ilmu pengetahuan, menguasai teknologi dan tentunya memiliki iman yang kokoh.

Sementara itu, Kepala SMAK Suria, Romo Benyamin Seran Pr mengatakan, Rapat Paripurna WK2S tersebut merupakan yang ke-19.
Pelaksanaan WK2S membuktikan kalau sekolah membuka diri kepada orang tua, sehingga hubungan emosional sekolah dan orang tua tetap terjaga. Disamping itu, sekolah ingin mendengar masukan dari orang tua murid.

Rapat paripurna ini urai dia, juga untuk mengesahkan aturan-aturan yang berlaku selama satu tahun pelajaran berlangsung.

Disela rapat tersebut, orang tua siswa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah, karena sudah bekerjasama, serta mempertangungjawabkan keuangan sekolah selama satu tahun terakhir. (gusti berek/ferdy talok

Loading...
To Top