POLITIK

Banyak Prestasi, Kader Demokrat Harus Menangkan Willy Lay dalam Pilkada 2020

Ketua DPD Demokrat NTT menyerahkan SK DPP tentang Ketua DPRD Belu kepada Ketua DPC Demokrat Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefirstson R. Riwu Kore meminta kader Demokrat di Belu, untuk terus bekerja sunguh-sungguh menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang. Kader Demokrat harus bekerja keras memenang Willybrodus Lay yang bakal kembali tampil di Pilkada Belu 2020, menuju dua periode sebagai Bupati Belu.

“Saya ajak seluruh kader untuk bekerja sungguh-sungguh memenangkan pak Willy Lay hingga ke desa-desa,” kata Jefri Riwu Kore pada syukuran perayaan HUT ke-18 Partai Demokrat tingkat Provinsi NTT, yang dipusatkan di Atambua, Sabtu (14/9/2019). 

Menurut Jefri Riwu Kore, Willy Lay adalah kader Demokrat yang berprestasi. Sebagai ketua DPC Demokrat yang juga Bupati Belu saat ini telah membangun kabupaten Belu dengan sejumlah prestasi.

Program–program Bupati Willy sangat pro rakyat dan telah dirasakan masyarakat. Bupati juga memiliki kapasitas dalam meloby anggaran ke pemerintah pusat.

Yang perlu dilakukan oleh kader dan simpatisan partai Demokrat adalah memperkenalkan pak Willy Lay mempromosikan semua program yang telah dikerjakan dalam masa kepemimpinan. Pasalnya, banyak yang belum tahu keberhasilannya,”ujar mantan anggota DPR RI dua periode ini. 

Prestasi yang dicapai Willy Lay sangat banyak, salah satunya tarian Likurai masuk istana negara, pembangunan infrastruktur maupun pembangunan SDM masyarakat Belu.

Diberitakan sebelumnya, DPC Demokrat Kabupaten Belu secara resmi, telah mencalonkan Willybrodus Lay sebagai calon tunggal Bupati Belu pada pilkada 2020. (ferdy talok)

Baca Juga :   Bila Dipanggil Kejari TTU, Bupati TTU Siap Beri Klarifikasi Soal PTT

Most Popular

To Top