POLITIK

Begini Tanggapan Willy Lay Atas Rekomendasi Rakercab Partai Demokrat Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ketua DPC Demokrat Kabupaten Belu, Willybrodus Lay yang juga Bupati Belu angkat bicara, usai menerima rekomendasi Rakercab Partai Demokrat Belu, sebagai calon tunggal dari partai Demokrat Belu pada Pilkada 2019, Jumat (13/9/2019).

Willy Lay sapaan karibnya dalam sambutannya pada acara penutupan Rakercab mengungkapkan, dirinya berterima kasih atas dukungan dari forum Rakercab, yang secara aklamasi mengusulkan dirinya sebagai calon bupati tunggal dari Partai Demokrat Belu. “Jelas ini sebuah kehormatan dan dukungan luar biasa dari seluruh jajaran pengurus baik tingkat kabupaten, PAC hingga ranting,” paparnya.

Dia akan segera menindaklanjuti rekomendasi yang ada, dengan terus membangun komunikasi dengan DPD Demokrat NTT juga DPP. “Kita akan komunikasikan semua dukungan dengan berbagai pihak, termasuk DPD dan DPP Demokrat,” timpalnya.

Pada kesempatan itu, kembali dia meminta dukungan semua tingkatan pengurus maupun simpatisan, untuk bersama menghadapi hajatan pilkada 2020, yang bakal segera dijalankan tahapannya oleh KPU Belu.

Diberitakan sebelumnya, Willy Lay kembali didukung DPC Demokrat Belu sesuai hasil Rakercab. Willy Lay menjadi calon tunggal dari Partai Demokrat Belu, untuk menghadapi Pilkada 2020 mendatang. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Eland Seran, Pengacara Muda Asal Belu Ditembak Orang Tak Dikenal di Denpasar
Loading...
To Top