TIMOR

Bupati Malaka Ingatkan Petugas SPBU untuk Utamakan Pengisian BBM bagi Kendaraan

Bupati Malaka tertibkan antrean kendaraan di SPBU Sukabi.

BETUN, Kilastimor.com-Antrean kendaraan yang panjang untuk mendapat BBM mendapat perhatian dari Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.
Kamis (5/9/2019), Bupati Malaka itu langsung memantau antrean kendaraan di SPBU Sukabi, Desa Kamanasa, Betun, Kamis (5/9/2019).

Antrean kendaraan yang terjadi setiap hari, telah memicu kemacetan lalulintas di jalan utama Betun. Sebagian badan jalan dipakai kendaraan untuk mengantre pengisian BBM.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) usai memantau mengemukakan pengemudi kendaraan tidak disiplin dalam mengantre.
Pasalnya, pengemudi mengantre kendaraan dari dua arah hingga menutup pintu masuk dan keluar SPBU. Hal ini membuat situasi di SPBU samrawut.
Selain itu menurut Bupati, masyarakat yang membeli BMM menggunakan jeriken cukup banyak, turut memicu antrean kendaraan lebih lama.

Bupati SBS mengingatkan petugas SPBU agar mengutamakan pelayanan BBM bagi kendaraan, sedangkan pengisian menggunakan jerigen disesuaikan.
Bagi masyarakat yang membeli BBM menggunakan jerien harus mentaati aturan yang berlaku.

Pantauan media ini, setelah diatur Bupati situasi di SPBU Kamanasa tidak lagi samrawut. Antrean panjang kendaraan pun dapat teratasi dalam beberap jam. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Anggota Satgas Pamtas Gagalkan Upaya Penyelundupan 845 liter Mitan ke Timor Leste di Motaain
Loading...
To Top