TIMOR

Bupati SBS Ajak DPRD Bersinergi Bangun Malaka

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menerima memori kinerja DPRD Malaka dari Ketua DPRD Sementara Malaka, Adrianus Bria Seran.

BETUN, Kilastimor.com-25 anggota DPRD Malaka telah diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri IB Atambua, Anak Agung Gede Susila.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka masa jabatan 2019-2024, agar bersinergi dengan pemerintah demi mengurus masyarakat Malaka.
Bupati, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat membacakan sambutan Gubernur NTT dalam acara pengambilan sumpah dan janji 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka di Glori Hall Betun, Senin (9/9/2019).

Bupati Stef menyampaikan profisiat kepada 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka dan juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Malaka yang telah memilih wakil rakyat saat ini.

Bupati pencetus program RPM ini mengatakan, 25 anggota DPRD Malaka yang dilantikan tersebut adalah putra-putri terbaik Kabupaten Malaka, yang telah dipilih rakyat yang nantinya bersinergi dengan pemerintah untuk mengurus masyarakat Kabupaten Malaka.

DPRD juga tidak hanya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Malaka, tetapi juga bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

SBS sapaan karibnya Bupati Malaka itu mengatakan, DPRD memiliki tiga fungsi yakni fungsi legislasi, seperti membuat peraturan daerah, fungsi budgeting dalam hal membahas dan menetapkan APBD serta fungsi pengawasan.

Bupati Stef menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 atas pengabdiannya untuk Kabupaten Malaka. (ferdy talok)

Baca Juga :   Wabup Belu: Bakal ada Pejabat yang Dinonjobkan
Loading...
Loading...
Loading...
To Top