TIMOR

Dankipur III Motamasin Diminta Tuntaskan Rehab Kantor Desa Alas Selatanĺ

Temu pisah Dankipur III Motamasin.

BETUN, Kilastimor.com-Komandan Kompi Tempur (Dankipur) III Satgas Pamtas Yonif 741/Gn Sektor Barat, Pos Motamasin, Kapten Inf. Sulaiman Siregar meminta Dankipur III yang baru dari Yonif 132/Bima Sakti, Lettu Inf. Teuku Rohma Donny agar meneruskan rehab kantor Desa Alas yang baru mencapai 75 persen.
Hal ini disampaikan ketika menyambut kedatangan Anggota Yonif 132/Bima Sakti di Motamasin dihadapan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat di Pos Motamasin, Sabtu (7/9/2019).

Menurut Sulaiman pihaknya sudah merehabilitasi kantor Desa Alas Selatan, namun karna masa tugas sudah selesai, pihaknya tidak dapat melanjutkan hingga tuntas.

“Jadi semua yang sudah kami kerjakan, agar pengganti kami Yonif 732/Bs yang akan meneruskan perehaban kantor Desa Alas Selatan,” ungkapnya.

Sulaiman menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya pamit dan mohon maaf jika selama melaksanakan tugas terdapat hal yang kurang berkenan.

Terpisah Dankipur 3 Yang baru
Yonif 132/Bima Sakti, Lettu Inf. Teuku Rohma Donny mengatakan seizin pimpinan, pihaknya siap lanjutkan tugas yang diemban oleh Yomek 741Gn. dan siap mengamankan NKRI di Wilayah Kabupaten Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Wabup Belu Pimpin ASN dan Teko Bersihkan Pasar Baru Atambua
Loading...
Loading...
Loading...
To Top