POLITIK

Devi Ndolu Kembali Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua DPRD Malaka

Pengurus DPD PDIP NTT memberikan surat keputusan kepada Devi Ndolu.

BETUN, Kilastimor.com-Wakil Ketua DPRD Malaka jatah PDIP akhirnya resmi terisi. Hal itu terjadi setelah DPD PDIP NTT, menyerahkan surat keputusan dan penetapan dari DPP PDIP tentang calon Wakil Ketua DPRD Malaka. Surat Keputusan tersebut diserahkan tiga Wakil Ketua DPD NTT masing-masing, Simon Petrus Nilli, Agustinus Lado Brewon dan Ronaldo Asury.

Sesuai copyan surat keputusan yang diterima media ini, Jumat (14/9/2019), tertera, nama Devi Hermin Ndolu, SH ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Malaka. Surat tersebut ditandatangani Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum dan Hasto Kristyanto sebagai Sekretaris Jenderal.

Masih berdasarkan surat keputusan itu, dengan penetapan tersebut, diinstruksikan kepada semua jajaran untuk mengamankan terpilihnya Devi H. Ndolu sebagai Wakil Ketua DPRD Malaka. Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar instruksi akan dikenakan sanksi organisasi.
Instruksi dan penetapan untuk ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh kader partai dengan tanggung jawab.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Malaka, Devi Hermin Ndolu yang dihubungi membenarkan dirinya menjadi calon Wakil Ketua DPRD Malaka. “Tadi malam, pengurus DPD PDIP NTT, sudah serahkan keputusan kepada saya di Sekretariat PDIP Malaka, dan saya sendiri yang ditetapkan untuk menjadi calon wakil Ketua DPRD Malaka,” paparnya.

Dengan adanya surat keputusan ini, pihaknya akan segera mengusulkan kepada Pemda Malaka, guna diproses menjadi pimpinan defenitif melalui SK Gubernur NTT.

Baca Juga :   Kasus Pengrusakan Rumah Baltasar di Bonibais Malaka, Harus di Usut Tuntas

Menyoal susunan fraksi PDIP di DPRD Malaka, Devi Ndolu sapaan karibnya menyebutkan, DPC Malaka sudah mengusulkan komposisi fraksi kepada DPRD Malaka.
Ketua Fraksi dipegang oleh Ignasius Fahik, Sekretaris fraksi, Ronaldo Asury dan dirinya sebagai anggota. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top