POLITIK

Diantar Ribuan Pendukung, SBS Daftar di Gerindra Malaka

SBS daftar di Gerindra Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon (Balon) Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Kabupaten Malaka di Betun, Senin (30/9/2019)

Pantauan media ini, Balon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran diterima Ketua Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata bersama perangkat pengurus. Selanjutnya Ketua Tim SBS, Alfons Klau menyerahkan berkas pendaftaran dan langsung dilakukan pemeriksaan berkas.

Ketua DPC Partai Gerindra, Benny Chandradinata dalam sambutannya mengatakan seluruh berkas yang diserahkan tim SBS dalam pendaftaran dinyatakan lengkap dan siap diproses lebih lanjut.

”Hari sebagai ketua partai saya merasa bangga karena Bapak SBS bisa mendaftar di Partai Gerindra.
Seluruh dokumen yang diminta lengkap dan siap diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu mengatakan sangat senang bisa mendaftar di Partai Gerindra”
”Sebagai bakal calon kami datang melakukan pendaftaran pada Partai yang membuka pendaftaran termasuk Pendaftaran di Partai Gerindra hari ini. Kami serahkan semuanya kepada mekanisme Partai dan kami tetap memberikan penghargaan apapun keputusan partai nanti,” paparnya.

Seperti disaksikan media ini pendaftaran SBS yang merupakan patahana di Partai Gerindra Malaka, diantar para pendukung dari 12 Kecamatan di Kabupaten Malaka. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Minim Informasi, KPU Belu Diminta Sosialisasikan Tahapan Pilbup
Loading...
To Top