POLITIK

DPP Partai Demokrat Resmi Tetapkan Manek Folo Sebagai Ketua DPRD Belu

KUPANG, Kilastimor.com-Jeremias Manek Seran Jr. resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Belu, periode 2019-2024. Penetapan Manek Folo sapaan karibnya, berdasarkan SK DPP Partai yang ditandatangani Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan.

Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu kepada media ini, Rabu (11/9/2019) mengemukakan, SK penetapan Ketua DPRD Belu dari DPP Demokrat telah dikantongi pihaknya. “Kami sudah terima SK dari DPP PD tentang penetapan Ketua DPRD Belu, Senin (11/9/2019) siang tadi,” katanya.

Dalam SK bernomor 152/SK/DPP/PD/VIII/2019 terangnya, ditetapkan Jeremias Manek Serab Jr. Sebagai Ketua DPRD Belu periode lima tahun kedepan. “Jadi Manek Junior yang ditetapkan sebagai Ketua DPRD Belu dari Partai Demokrat,” timpalnya.

Dia melanjutkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti SK tersebut ke DPC PD Belu, untuk diusulkan ke Sekretariat DPRD Belu, guna diproses lebih lanjut dan tentunya dilantik.

Ferdi Leu menegaskan, dengan terbitnya keputusan tersebut, semua anggota DPRD Belu dari Fraksi Partai Demokrat untuk menyesuaikan dan mendukung penuh keputusan DPP Demokrat tersebut dan menjalankan fungsi-fungsi DPRD sebagaimana mestinya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Rayakan HUT TNI, 12 Anggota Kodim 1605/Belu dapat Kenaikan Pangkat
Loading...
Loading...
Loading...
To Top