OLAHRAGA

Frengki Lalang Rebut Piala Bupati Belu 2019

Bupati Belu menyerahkan piala bergilir kepada Frengky Lalang.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Frengky Lalang dari tim Huruk Bulas, berhasil keluar sebagai juara pertama kelas senior, dalam Turnamen Billiard Nine Ball memperebutkan Piala Bupati Belu.
Frengky Lalang keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Rinto Lopez dari tim Alpacino pada partai final yang digelar Minggu (15/9/2019) malam.
Sementara keluar sebaga juara tiga yakni, Rio Zainal dari tim Pasar Baru diikuti Ady Roger berada pada posisi keempat, kemudian juara kelima, Anton Pareira, juara keenam, Jefri Baba, juara ketujuh, Kandi dan juara kedelapan, Didi Tahir.

Untuk Kelas Junior, Justink dari Huruk Bulas meraih podium tertinggi sebagai juara pertama, diikuti Rius Hale dari Kota Foun dan tempat ketiga direbut Junior Lopez dari Tim Sepultura.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya saat menutup turnamen biliar tersebut menyebutkan, animo para atlet mengikuti turnamen yang digelar POBSI Belu sangat tinggi. “194 peserta sangatlah banyak. Luar biasa,” katanya.

Dikemukakan, turnamen yang digelar 12-15 September sangat bagus dan harus dijadikan ajang mencari bibit pemain biliar yang handal baik tim junior dan maupun senior.
Diharapkan para atlet di turnamen ini bisa berkembang dan mewakili Belu dan NTT di PON mendatang.

Willy Lay berjanji turnamen ini akan lanjutkan tahun depan, dan dilaksanakan sebelum 17 Agustus, sehingga masuk salam semarak HUT RI. “Pemerintah akan bantu pengadaan meja biliar sembilan inchi, sehingga ketika turnamen ini dilangsungkan lagi, telah menggunakan meja biliar standar,” pungkasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Orwam Deklarasi Anti Hoax dan SARA di Malaka
Loading...
Loading...
To Top