POLITIK

Ini Kata Willy Lay Tentang Balon Wakil Bupati yang Dipilihnya

Kandidat Bupti Belu, Willy Lay berdiskusi dengan fungsionaris Gerindra Belu usai mendaftar.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Willybrodus Lay Bakal Calon (Balon) Petahana dalam Pilkada Belu 2020 angkat bicara ketika ditanyai tentang Balon Wabup yang akan mendampingi dirinya dalam Pilkada nanti.

Willy Lay sapaan karibnya kepada media ini, Sabtu (28/9/2019) mengemukakan, yang pasti dirinya dengan Wabup Belu, JT. Ose Luan masih berpasangan untuk memimpin Belu hingga akhir masa jabatan 2021 mendatang.

Terkait Pilkada 2020 sebutnya, dirinya sudah dua kali bertemu dan membahas bersama JT. Ose Luan, untuk maju bersama lagi pada periode kedua atau jilid dua. “Saya dengan pak Ose Luan sudah duduk bersama, untuk bahas pilkada, terutama maju jilid dua,” terangnya.

Dikemukakan, banyak harapan agar keduanya bersama lagi dalam menghadapi Pilkada 2020. Hanya saja, hingga kini belum ada jawaban dan keputusan dari JT. Ose Luan sebagai tandemnya saat ini dalam memimpin Belu. “Belum ada keputusan yang diambil Pak Ose Luan. Beliau masih pikir-pikir,” tambahnya.

Bupati Belu itu melanjutkan, tentunya Ose Luan memiliki pertimbangan-pertimbangan yang harus dihormati. “Kita hormati semua pertimbangan dari pak Wakil (Ose Luan),” tandasnya.

Menyoal pertimbangan-pertimbangan apa saja yang disampaikan Ose Luan, Willy Lay menjelaskan salah satu pertimbangan adalah terkait kesehatan maupun beberapa hal lain. “Ya..beliau masih pertimbangkan soal kesehatannya dan beberapa hal lain,” timpalnya.

Dia menyebutkan, pihaknya masih mengharapkan untuk dirinya dan Ose Luan tetap satu dan bersama untuk maju dalam pilkada. Karena itu pihaknya masih terus menanti keputusan dari Ose Luan.

Baca Juga :   Marc Marquez Kokoh di Klasemen MotoGP 2019, Alex Rins Naik Posisi

Ditanyai figur lain yang disiapkan, dengan diplomatis dia mengatakan, pihaknya belum melihat hal itu. Pihaknya masih mendaftarkan diri partai. Semua perkembangan akan dilihat nanti. (ferdy talok)

Most Popular

To Top