HIBURAN

Mawar Salem Dara Asal TTU jadi Putri Pariwisata Indonesia 2019

Clarita Mawarni Salem disematkan Mahkota PPI 2019/IST

JAKARTA, Kilastimor.com-Sejarah baru dicatatkan Clarita Mawarni Salem.
Putri Pawisata NTT itu berhasil keluar sebagai Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2019, setelah tampil luar biasa di Grand Final pemilihan PPI 2019 dan P3N 2019 akan diselenggarakan di Auditorium TVRI Jakarta, Jumat (6/9).

Grand Final yang disiarkan disiarkan langsung oleh TVRI itu, terlihat Clarita Salem mampu menjawab semua pertanyaan tim jurivdengan baik.
Hasilnya, tim juri memutuskan Clarita Mawarni Salem yang berasal dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT itu sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019 dengan menyisihkan 24 finalis dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Clarita Mawarni Salem dalam vlog yang beredar di media sosial usai terpilih sebagai PPI 2019 mengemukakan, dirinya berterima kasih atas dukungan semua masyarakat NTT, termasuk TTU asal dirinya. “Saya bertwrima kasih untuk semua masyarakat NTT, terlebih komunitas Timorence,” ujarnya.

Untuk diketahui, Mawar Salem sapaan karibnya terpilih menjadi Putri Pariwisata Provinsi NTT dalam acara Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata NTT 2019, di Hotel Aston Kupang 13 Juli 2019 lalu. (*/ferdy talok)

Baca Juga :   Polres Kupang Gelar Saka Bhayangkara di Amarasi
Loading...
Loading...
Loading...
To Top