TIMOR

Meriahkan HUT, Demokrat Belu Gelar Rakercab, Jalan Santai Berhadiah dan Malam Hiburan

ATAMBUA, Kilastimor.com- Partai Demokrat tepat 9 September lalu telah berusia 28 tahun. Dalam rangka merayakan HUT Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Belu menggelar sejumlah kegiatan.

Ketua Panitia Perayaan HUT Partai Demokrat, Magel Lona didampingi Sekretaris Panitia, Yosef Susar Serandi lokasi kegiatan Rakercab, Kamis(12/09/2019) menjelaskan, kegiatan peringatan HUT ke 18 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat juga mengundang semua DPC se-kabupaten/kota di NTT dan simpatisan di Kabupaten Belu.

Magel menjelaskan, pada 13 September 2019 besok, akan didahului kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab)
di Gedung Perjuangan Partai Demokrat Belu. Rakercab merupakan bagian dari proses yang biasa dilakukan Partai Demokrat setelah selesai Pileg, guna mengevaluasi hasil pileg dan persiapan strategi menyongsong Pilkada Belu 2020 mendatang.

“Kita akan lebih fokus berbicara soal bagaimana masukan dari teman-teman terkait Pilkada Belu. Kalau soal wakil nanti setelah rakercab akan kita sampaikan. Tapi intinya proses politiknya dinamis. Karena kebetulan saat ini ketua DPC kita juga sementara menjabat sebagai Bupati. Jadi kita harus pertimbangkan,” jelas Magel ketika ditanya soal apakah agenda rakercab untuk membahas soal penetapan calon Bupati dan wakil Bupati Belu.

Selain rakercab, ujarnya, akan ada kegiatan jalan sehat dan donor darah serta malam hiburan.
Dalam kegiatan jalan sehat, ada bayak doorprize yang sudah disiapkan panitia, seperti kulkas, hand phone, alat elektornik dan hadiah lainnya. Dalam kegiatan jalan sehat ada kampanye perangi sampah dimana peserta jalan sehat akan berjalan sambil memungut sampah sepanjang rute yang dilalui.

Baca Juga :   KPU NTT Siap Gelar Pilgub NTT Besok

Pada malam puncak, akan ada malam hiburan dan silaturhami dengan Ketua DPD dan Ketua DPC kabupaten/kota se-NTT, dimana acaranya akan dilangsungkan di halaman Mall Perizinan di Simpang Lima Atambua.

Kegiatan ini ulang tahun partai Demokrat ini melibatkan semua elemen masyarakat termasuk instansi pemerintah juga diundang. Karena konsepnya olahraga dan tidak ada kampanye politik.

Pada bagian akhir, dia mengajak seluruh masyarakat Belu, untuk menghadiri kegiatan jalan santai berhadiah, serta malam hiburan di Simpang Lima Atambua. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
Loading...
To Top