POLITIK

Nasdem TTU Tunggu Keputusan DPW dan Korwil untuk Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

Yosef Tasi

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Partai Nasdem merupakan merupakan pemenang Pemilu di TTU dan berhasil meraih delapan kursi di DPRD TTU.
Dengan raihan kursi itu, Nasdem praktis bisa mendaftarkan cabup dan cawabup tanpa harus berkoalisi dengan partai lain, karena melebihi syarat pengusungan enam kursi di DPRD dalam Pilkada TTU 2020.

Terkait hal itu, media ini mengkonfirmasi Ketua DPD Nasdem TTU, Yosef Tasi, Minggu (22/9/2019).
Kepada media ini Yosef Tasi mengungkapkan, pihaknya telah membangun koordinasi dengan Ketua DPW Nasdem NTT, Raymundus S. Fernandes.
Pembukaan pendaftaran bagi para balon bupati dan wakil bupati belum dibuka.

“Kami sudah bicarakan dengan Pak Ketua DPW Nasdem NTT. Kami masih tunggu apakah ada kader yang siap. Jika ada, pasti tidak buka pendaftaran,” paparnya.

Masih menurut, selain menunggu kesiapan kader, pihaknya juga belum membuka pendaftaran, karena masih menunggu pembicaraan dan keputusan dari Korwil, Viktor Bungtilu Laiskodat yang juga Gubernur NTT saat ini.

“Buka dan tidaknya pendaftaran, masih menanti pembicaraan dan keputusan Viktor B Laiskodat selaku korwil. Kami tidak ingin mendahului keputusan DPW dan Korwil,” tuntasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Lomba Gendong Istri Warnai Peringatan HUT ke-20 DWP Malaka

Most Popular

To Top