POLITIK

Ose Luan Putuskan Tetap Sahabat Jilid II

JT. Ose Luan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Langkah politik Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan pada Pilkada Belu 2020 mengemuka. Ose Luan sapaan karibnya akhirnya angkat bicara terkait majunya dirinya dalam Pilkada 2020 mendatang.

Ose Luan yang menjadi Balon Wabup Belu Petahana kepada media ini melalui Layanan WA, Senin (30/9/2019) mengemukakan, dirinya akan tetap bersama Balon Bupati Belu, Willybrodus Lay atau maju sebagai SAHABAT jilid 2. “Saya memutuskan untuk tetap dengan Pak Willy Lay sebagai balon Wakil Bupati Belu dan maju dalam Pilkada Belu 2020,” paparnya.

Walau demikian bilang dia, dirinya tetap memberikan kebebasan kepada Willy Lay yang juga Bupati Belu saat ini, untuk memutuskan pilihannya. “Keputusan tetap saya percayakan kepada Pak Willy,” papar mantan Sekda Belu tersebut.

Dikemukakan, bila nanti Willy Lay memilih kader muda yang lebih potensial dan energik, mampu dan memiliki kapabilitas yang meyakinkan, maka dirinya akan mendukungnya. “Kalau ada pilihan kadet muda yang potensial dan energik, juga punya kapasitas, saya tetap mendukungnya,” bilangnya.

Sebelumnya, Bupati Belu, Willybrodus Lay mengemukakan, pihaknya masih menunggu keputusan Wakil Bupati, JT. Ose Luan untuk maju bersama dalam Pilkada Belu 2020. “Pak Ose masih pikir-pikir karena beberapa pertimbangan. Jadi kami masih tunggu keputusannya,” ungkap Willy Lay sapaan karibnya. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Ose Pelaku Penyelundupan BBM dan Beras dalam Penyelidikan Polsek Lamaknen. Kapolres Belu: Tidak Ada Manusia yang Kebal Hukum
Loading...
To Top