POLITIK

PDIP Malaka Buka Pendaftaran bagi Balon Bupati dan Wabup Selama Empat Hari

Devi Hermin Ndolu

BETUN, Kilastimor.com-Jelang Pilkada Malaka 2020, DPC PDIP mulai melakukan langkah-langkah strategis. Salah satunya dengan membuka pendaftaran bagi para bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

Sebagaimana press release DPC PDIP Malaka yang ditandatandatangani Ketua DPC PDIP, Devi H. Ndolu dan Sekretaris Emanuel Nahak Seran yang diterima media ini, Sabtu (14/9/2019) menyebutkan, berdasarkan keputusan rapat DPC PDIP 12 September 2019, serta menindaklanjuti instruksi DPP PDIP Nomor: 346/IN/DPP/VIII/2019 tertanggal 28 Agustus 2019 tentang pemetaan daerah dan lenjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah juga surat penegasan DPD PDIP NTT Nomor 032/IN/DPD NTT/IX/2019 maka dibuka pendaftaran bagi balon kepala daerah dan wakil kepala daerah Malaka terhitung tanggal 16-20 September atau selama empat hari.

Pendaftaran sendiri bertempat di DPC PDIP Malaka, mulai pukul 10:00 hingga pukul 18:00 Wita.
Disebutkan, pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya atau gratis. Formulir pendaftaran dan persyaratan lainnya, dapat diambil di Sekretariat DPC PDIP Malaka.

Ketua DPC PDIP Malaka, Devi H. Ndolu yang dikonfirmasi membenarkan pembukaan pendaftaran bagi balon Bupati dan Wabup Malaka untuk Pilkada 2020 nanti.
Dia berharap para balon, bisa memanfaatkan kesempatan yang ada, apalagi hanya empat hari pembukaan pendaftaran. (ferdy talok)

Baca Juga :   "Ayo Berubah" Tema Dua Tahun Kepemimpinan Jefri Riwu Kore-Herman Man
Loading...
Loading...
Loading...
To Top